Senin, 28 November 2011

Pengalaman Berwisata Bersama Keluarga


Pada awal bulan januari 2011 keluargaku mengadakan piknik ke Jogjakarta.Kegiatan dimulai dengan berkunjung ke “Paris”. Keindahan Paris terletak pada gunung-gunung pasir yang sulit karena keindahannya itu, gunung-gunung pasir itu sering digunakan untuk syuting film.

Hal lain yang menarik adalah bermain-main dengan ombak sambil mencipratkan air ke teman yang berdiri di samping kita. Namun harus berhati-hati karena ombak itu bisa membawa kita hanyut ke laut. Tersedia juga layang-layang bagi yang membawa anak kecil atau buat yang ingin bernostalgia mengenang masa kecil. Kalo tidak hujan kita bisa datang sore hari ke pantai selatan ini untuk menikmati sunset yang indah.

Dari Paris bis meluncur ke Malioboro untuk acara jalan-jalan di sekitar Malioboro. Beberapa anggota keluargaku ada yang memilih keliling Malioboro dengan naik becak, ada juga yang berbelanja batik di Pasar Beringharjo. Belanja batik di pasar ini mirip-mirip dengan belanja di Pasar Baru Bandung,biasalah tawar menawar adalah hal yang biasa di lakukan di pasar Beringharjo.

Batik kualitas bagus & formil dengan harga bersaing, ada di Margaria, sebuah toko batik yang terletak di Malioboro (bagian selatan). Di seberang Margaria terdapat Mirota yang menyediakan aneka macam suvenir, kerajinan tangan, batik, jamu hingga aneka minyak untuk aroma terapi. Kaos Dagadu asli ada di Malioboro Mal dan di dekat Pasar Kranggan, utara Tugu. Ada juga derivat Dagadu (bukan asli) yang murah meriah yang tersebar di banyak tempat.

Setelah puas melihat-lihat jogja,akhirnya kami sekeluarga memutuskan untuk pulang.Sungguh menyenangkan…. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar